Wednesday, June 1, 2011

ya Rabb ~

Ya Rabb…. Saat aku menyukai dia, ingatkanlah aku bahawa akan ada sebuah akhir, sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir….


Ya Rabb…. Ketika aku merindukan zaujku, rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu, agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi….


Ya Rabb…. Jika aku mesti mencintai seseorang, temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu, agar bertambah kuat cintaku pada-Mu….


Ya Rabb…. ketika aku merasa  cintanya, jagalah cinta ini, agar tidak melebihi cintaku pada-Mu….


Ya Rabb…. ketika aku berucap “aku mencintaimu”, biarlah aku katakan kepada orang yang hatinya tertaut pada-Mu…. 

Ya Rabb..... Jagalah cinta dihati kami... agar tidak jauh dari cinta-Mu.... 
Izinkanlah ku terus menyintainya sepertimana dia menyintai....

Amin ya rabbal alamin....
  

No comments:

Post a Comment